LIVE MATCH: Aksi Pemain Anyar Bawa Juventus Ungguli Spurs

Duel Juventus vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / David Gray

Viva – Juventus menunjukkan kedigdayaan atas Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup (ICC), Selasa 26 Juli 2016. Bianconeri unggul 2-0 di babak pertama, dalam laga yang berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menurunkan dua pemain anyar, Medhi Benatia dan Miralem Pjanic. Demikian juga dengan The Lilywhites, yang memberi kepercayaan pada dua pemain baru, Victor Wanyama dan Vincent Jansenn.

Juve sudah unggul saat laga baru berjalan 6 menit, lewat gol Paulo Dybala. Memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Spurs, Roberto Pereyra merebut bola. Dia langsung memberikan umpan pada Dybala, yang diselesaikan menjadi gol.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bianconeri menggandakan keunggulan di menit 15. Menariknya, gol ini berawal dari kerja sama apik dua pemain anyar, Benatia dan Pjanic. Tandukan Pjanic bersawang di gawang Spurs yang dikawal Michel Vorm, usai menerima umpan silang Pjanic.

Unggul dua gol membuat Juve percaya diri. Sedangkan Spurs kesulitan untuk mengembangkan permainan. Heung-Min Son sempat melepaskan tendangan. Namun, belum menemui sasaran.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Skor 2-0 untuk keunggulan Juve bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Juventus: Neto; Pol Lirola, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro; Mario Lemina, Hernanes, Kwadwo Asamoah; Miralem Pjanic, Roberto Pereyra; Paulo Dybala

Totenham Hotspur: Michel Vorm; Kieran Trippier, Dominic Ball, Cameron Carter-Vickers, Will Miller; Ryan Mason, Victor Wanyama; Heung-Min Son, Tom Carroll, Nacer Chadli; Vincent Janssen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya