Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS

Zlatan Ibrahimovic (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Gow/TT News Agency
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Baru bergabung dengan Manchester United musim 2016/2017 mendatang, Zlatan Ibrahimovic membuat sensasi. Ibrhamovic menyatakan, ia kemungkinan besar bisa saja bermain di Major League Soccer (MLS), untuk bermain di Miami United FC. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Salah satu pemilik dari Miami United adalah mantan rekan setim Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain (PSG) David Beckham. Beckham sendirilah yang mengajak Ibrahimovic untuk bermain di MLS. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Beckham adalah teman baik saya. Ia telah meminta saya untuk bermain di timnya (Miami United). Untuk saat ini, saya masih ingin mencapai hal-hal yang besar bersama Manchester United, tetapi saya memiliki rasa hormat untuk MLS," kata Ibrahimovic dilansir dari Foxsport, Rabu 27 Juli 2016. 

Keputusan penyerang asal Swedia ini untuk bermain di MU, setidaknya semusim cukup masuk akal. Sebab, Miami United saat ini masih fokus dengan pembangunan stadion baru. 

Ibrahimovic saat ini berusia 34 tahun. Jika ia bermain, setidaknya semusim di Premier League, maka usianya 35 tahun. 

Pada usia tersebut, bermain di MLS masih memungkinkan. Ibrahimovic menyebutkan, ia masih bisa bermain di MLS meski usianya lebih dari 35 tahun. 

"Saya tidak pernah mengesampingkan MLS di masa depan. Saya merasa masih bisa bermain di usia 40 tahun," tambah mantan penyerang Juventus ini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya