Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA.co.id - Masih menjadi teka-teki perihal nasib striker Liverpool, Mario Balotelli musim depan. Kabar terbaru, Balotelli mendapat tawaran dari tim asal Turki, Besiktas. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan di musim 2014/2015. Tampil mengecewakan, pemain asal Italia ini akhirnya pindah ke Milan di musim 2015/2016 dengan status pemain pinjaman. 
 
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Bersama Rossoneri, Balo malah tampil lebih buruk. Dia hanya mencetak satu gol setelah dipercaya bermain di 20 laga Serie A. Tak puas, Milan kemudian mengembalikan Balo ke Anfield. Berharap dapat tempat bersama Juergen Klopp, dia malah ditolak oleh mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 
 
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Di tengah kebimbangannya, Besiktas dikabarkan berminat untuk menampungnya. Bos Besiktas, Fikret Orman mengaku tertarik dengannya. 
 
"Balotelli? Mengapa tidak,” kata Orman, seperti dilansir Dailystar. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Balo jika benar dia ingin bergabung. 
 
Dia harus menerima gaji yang lebih kecil. Sebab, Besiktas hanya ingin memberikan gaji di bawah yang diterima Balo di Liverpool. Kabarnya, Balo menerima gaji 4,5 juta poundsterling per tahun di Anfield.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya