Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti

Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Judul di atas memang sangat tepat menggambarkan bagaimana pemain asal Pantai Gading, Didier Drogba, yang memiliki hobi menjebol gawang Arsenal. Gawang The Gunners seolah memiliki magnet tersendiri bagi Didi (sapaan Drogba).

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Pagi tadi, Arsenal bertanding melawan MLS All-Star, yang diisi beberapa nama besar seperti Drogba, David Villa, Giovani dos Santos, Andrea Pirlo, Ricardo Kaka, Sebastian Giovinco, Christian Wondolowski, dan Clint Dempsey.
 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Tim MLS-All Star memang kalah dengan skor 2-1. Gol Arsenal dicetak oleh Joel Campbell dari titik putih di menit 11, dan satu gol lagi dicetak Chuba Akpom di menit 87. 
 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Ada kisah menarik dari gol yang dibuat Drogba. yakni gol dicetaknya ke gawang Arsenal adalah golnya yang ke-16 dari 16 pertemuan Drogba dengan The Gunners. Baik saat memperkuat Chelsea atau pun Galatasaraym dia tidak pernah absen menjebol gawang Arsenal, dilansir talkingbaws.
 
Bahkan, saking seringnya Drogba menjebol gawang Arsenal, Twitter resmi Arsenal pun berkicau tanpa menuliskan nama sang pencetak gol, hanya bertuliskan "Him again".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya