Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic

Selebrasi gol Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Zlatan Ibrahimovic sukses tampil apik dalam debutnya bersama Manchester United dalam laga kontra Galatasaray, dini hari tadi WIB. Kapten Setan Merah, Wayne Rooney, berharap pemain asal Swedia tersebut bisa melanjutkan momen-momen tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ullevi Stadium, Ibrahimovic mencetak gol pertamanya untuk MU dalam waktu empat menit saja. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Antonio Valencia, bola langsung disambar Ibrahimovic dengan tendangan overhead.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Gol tersebut mirip dengan yang dilakukannya bersama timnas Swedia saat mengalahkan Inggris 4-2 di Stockholm dalam laga uji coba. Rooney mengaku sangat terkesan dengan gol indah yang dicetak Ibrahimovic.


"Tadi adalah sebuah gol yang hebat dari dia. Gol itu bagus untuk tim. Dia adalah seorang pemain yang fantastis, dia menunjukkan apa yang dia bisa dan aku yakin akan ada banyak momen-momen seperti itu dari dari," kata Rooney, seperti dilansir ESPN.


"Untungnya aku absen [di Stockholm]. Ibra adalah pemain yang benar-benar kami butuhkan. Kami sudah pernah melihat dia melakukan banyak hal istimewa sepanjang karier dia dan aku yakin dia akan melakukan hal itu untuk kami di musim ini,” sambungnya.


Ibrahimovic didatangkan MU dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Rooney berharap pengalaman striker berusia 34 tahun tersebut bisa memberikan dampak baik bagi skuad asuhan Jose Mourinho.


"Dia adalah rekrutan hebat untuk kami, [punya] banyak pengalaman. Selama ini selalu sukses di manapun dia bermain dan mudah-mudahan hal itu terus berlanjut bersama kami," ujarnya.


MU sendiri mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 5-2, empat gol lainnya dicetak oleh Rooney (2 gol), Marouane Fellaini dan Juan Mata. Selanjutnya, Setan Merah akan berhadapan dengan Everton di laga testimonial Rooney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya