Girangnya Winger Galatasaray 'Digoda' Mourinho

Winger Galatasaray, Bruma (depan)
Sumber :
  • Reuters / Henry Browne
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ada yang unik usai laga uji coba antara Manchester United kontra Galatasaray di Swedia beberapa waktu lalu. Setelah pertandingan usai, manajer MU, Jose Mourinho, tampak berbincang dengan winger muda Galatasaray asal Portugal, Bruma.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Nama Bruma memang tak setenar Cristiano Ronaldo, Nani, Andre Gomes, atau bintang muda Renato Sanches. Namun, tampaknya Mourinho sangat kepincut dengan aksi yang ditampilkan pemain berusia 21 tahun ini. Dalam laga yang akhirnya dimenangkan MU dengan skor 5-2 tersebut, Bruma mencetak satu dari dua gol Galatasaray. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Manajer anyar MU tersebut lantas mengajak Bruma berbincang sejenak usai pertandingan. Apa yang dikatakan oleh Mourinho kepada Bruma, ternyata terekam dengan baik. Bruma bahkan membeberkan apa yang jadi bahan perbincangannya dengan Mourinho.

Bruma membenarkan jika Mourinho memang sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkannya. Bruma juga mengatakan, Mourinho akan memonitor perkembangannya selama bermain untuk Galatasaray musim ini.

"Dia (Mourinho) mengucapkan selamat kepada saya atas kinerja yang saya tampilkan. Dia mengatakan terkesan kepada saya," kata Bruma dikutip Daily Star.

"Dia berjanji akan terus memantau kinerja saya dan berkata saya bisa bermain untuk tim nasional (Portugal) sesegera mungkin. Tentu saja sangat menakjubkan mendengar ini dari Mourinho. Dia (juga) mengatakan akan (terus) mengawasi bagaimana kinerja saya musim ini," ucapnya.

Pemain bernama lengkap Armindo Tue Na Bangna ini adalah alumnus akademi sepakbola Sporting Lisbon. Setelah naik kelas ke tim senior pada 2013, ia langsung diboyong Galatasaray di tahun yang sama. Bruma juga sempat dipinjamkan ke Gaziantepspor pada 2014, dan Real Sociedad musim 2015/2016. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya