PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Madrid

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Jelang musim 2016/2017, Paris Saint Germain (PSG) berbenah diri. Membeli beberapa muka baru menjadi salah satu cara mereka demi tampil impresif di musim depan. 

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Terbaru, PSG kabarnya mengincar bintang Real Madrid, Jese Rodriguez. Bahkan, PSG sudah menyiapkan dana untuk memboyongnya.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dilansir 90min, Les Parisien sudah menyetujui mengenai harga yang ditawarkan oleh Madrid. Ya, 25 juta euro (Rp370 miliar) menjadi harga yang dikeluarkan PSG untuk sang pemain. 

Pelatih PSG, Unai Emery juga mengkonformasi mengenai keinginannya untuk mendatangkan Jese. Kemungkinan besar niat Emery adalah mencari pemain yang bisa membantu Edinson Cavani di lini depan. 

Jese bermain di tim utama Madrid di musim 2011/2012 lalu. Dia juga sempat dikembalikan ke Real Madrid Castilla sampai akhir musim 2012/2013. Jese sudah bermain di 94 pertandingan dan mencetak 18 gol di semua kopetisi yang dijalaninya bersama Madrid. 

PSG dijadwalkan menghadapi Lyon di ajang Trophee des Champions. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu, 7 Agustus 2016. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya