Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema

Karim Benzema usai bobol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC), Rabu 3 Agustus 2016 (Kamis pagi WIB). Dalam laga yang berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Los Blancos belum menurunkan striker andalan, Karim Benzema.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menilai, Benzema masih belum menemukan level kebugaran terbaik, sehingga belum bisa bermain. Dengan demikian, pemain asal Prancis ini hanya punya waktu sedikit, jelang melawan Sevilla di Piala Super Eropa, 9 Agustus 2016 mendatang.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Karim tak akan bermain melawan Bayern. Dia masih belum melakukan apapun dengan tim. Kemungkinan pada Sabtu, dia baru mulai berlatih bersama tim," kata Zidane seperti dilansir
Soccerway
.


Madrid sudah melakoni dua pertandingan pramusim di ajang ICC. Madrid takluk 1-3 dari Paris Saint-Germain, lalu berhasil mengalahkan Chelsea 3-2.


"Saya senang dengan hasil pramusim yang telah diraih tim. Kami telah bekerja dengan sangat baik. Saya ingin tim ini melangkah lebih jauh. Saat melawan Bayern, pemain yang menjadi starter akan tampil lebih lama," ucap Zidane.


Zidane bertemu dengan pelatih Bayern, Carlo Ancelotti. Menariknya, Ancelotti merupakan mantan pelatih Zidane saat masih aktif sebagai pemain Juventus. Zidane juga pernah menjadi asisten pelatih Ancelotti di Madrid.


"Saya mengagumi dia dan banyak belajar dari dia. Saya berterima kasih padanya, karena dia mengubah banyak hal. Saya akan menyambutnya dengan hormat," ungkap pelatih asal Prancis tersebut. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya