Oscar Gemilang, Chelsea Sukses Benamkan Milan

Laga International Champions Cup 2016, AC Milan vs Chelsea
Sumber :
  • Reuters/Eric Miller
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Chelsea kembali sukses memetik kemenangan dalam laga pra-musim mereka kala menjungkalkan AC Milan 3-1 di ajang International Champions Cup (ICC) di U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Amerika Serikat, Kamis 4 Agustus 2016. Meski hanya bertajuk duel persahabatan, namun The Blues tetap menurunkan sejumlah pemain andalannya dibawah komando Antonio Conte.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Para pilar penting London biru seperti Willian, Diego Costa, Cesc Fabregas hingga John Terry tampil sebagai starter di pertarungan tersebut. Sementara itu, Rossoneri tetap tak bergeming dengan stratregi sang lawan dan menyusun deretan skuad potensialnya di laga ini.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Pertarungan ini pun mampu dilakoni dengan apik oleh Chelsea. Armada Stamford Bridge berhasil membuka skor lewat aksi Bertrand Traore di menit 24 yang menyambar bola muntah hasil tendangan Viktor Moses. The Blues pun unggul 1-0.


Milan pun terhentak dan berupaya membalas gol Chelsea. Hasilnya, Bonaventura dengan baik mampu melesakan bola ke gawang Courtois di menit 38. Kedudukan imbang 1-1 ini pun bertahan hingga babak I usai yang mengantarkan para pemain ke ruang ganti.


Di babak II, kedua tim mulai memasukan beberapa pemain pengganti untuk mengoptimalkan permainan mereka. Chelsea menurunkan Eden Hazard, Michy Batshuayi, Oscar dan Juan Cuadrado, sedangkan Milan memasukan Keisuke Honda, Alessandro Matri serta Riccardo Montolivo.


Perubahan materi pemain ini justru bisa dimaksimalkan The Blues dengan menanmbah 2 gol mereka. Adalah ketangguhan Oscar yang membawa Chelsea memenangkan laga ini lewat sepasang torehan golnya ke gawang Donnarumma.


Gelandang Brasil yang kerap dikabari akan hengkang di Chelsea ini sukses mengeksekusi penalti di menit 70 dan memaksimalkan
assist
Cuadrado pada 3 menit sebelum bubaran.


Dengan hasil ini, Chelsea berada di posisi 3 klasemen ICC 2016 di bawah PSG dan Barcelona, sedangkan Milan terbenam di urutan 7 usai menelan 2 kekalahan dari 3 laga.   


Susunan pemain:
AC Milan:
Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate (Riccardo Montolivo 60'), Gabriel Paletta, Alessio Romagnoli (Jherson Vergara 67'), Devide Calabria (Luca Vida 82'); Juraj Kucka, Andrea Poli, Giacomo Bonaventura; Suso (Niccolo Zenallato81'), Luiz Adriano (Keisuke Honda 67'), Mbaye Niang (Alessandro Matri 81')


Chelsea
: Thibaut Courtois; Temitayo Aina (Branislav Ivanovic 59'), John Terry (c), Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic (Nathaniel Chalobah 79'), Cesc Fabregas (Oscar 59'); Willian (Juan Cuadrado 79'), Bertrand Traore (Ngolo Kante 52'), Diego Costa (Michy Batshuayi 59'), Viktor Moses (Eden Hazard 52')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya