Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho

Ronaldinho
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Mantan bintang Brasil, Ronaldinho saat ini masih berstatus free agent atau tanpa klub. Klub asal Australia, Wollongong Wolves coba memberikan penawaran untuk mantan Pemain Terbaik Dunia FIFA ini.

Namun, Wolves tak akan memberikan kontrak jangka panjang untuk Ronaldinho. Klub yang bermain diĀ  National Premier League atau kasta 2 Liga Australia ini hanya mengajak Ronaldinho tampil sebagai bintang tamu, atau tampil di satu pertandingan.

Ronaldinho diundang untuk tampil membela Wolves di FFA Cup melawan Sydney FC pada 10 Agustus 2016. Dengan tampil di laga tersebut, diyakini bisa membuka jalan pemain 36 tahun ini untuk tampil di A-League atau kasta teratas Liga Australia, yang baru bergulir pada Oktober 2016.

"Kami memastikan telah memberikan penawaran untuk Ronaldinho. Kami tahu dia tertarik datang ke A-League sebagai marquee player," kata Direktur Wolves, Dean Merola pada Outside90.

"Kami bersedia untuk menurunkan dia di lapangan. Kami menunggu jawaban dia besok (Jumat). Semoga saja, ini akan menjadi hal yang luar biasa untuk Wollongong."

Sejak membela klub Brasil, Fluminense pada 2015, Ronaldinho belum juga menemukan klub baru. Namun, mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini masih belum mau pensiun.

Ronaldinho Tolak Tawaran Jadi Tandem Vardy di Leicester

(mus)

Penyerang Barcelona, Neymar.

Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Bukan hal mustahil bagi pemain sekelas Neymar bisa menjadi 'Judas'

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016