Suarez Senang Kembali Jumpa dengan 'Sang Mantan'

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
-
Bomber
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, berkesempatan untuk melakukan reuni dengan klub yang pernah dibelanya, Liverpool. The Catalans
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
akan melakoni laga di Wembley, Sabtu 6 Agustus 2016 waktu setempat, dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2016.

Dua musim berlalu setelah Suarez meninggalkan Anfield menuju Barcelona. Suarez yang pernah jadi idola Merseyside Merah, kini akan kembali berjumpa dengan mantan rekannya di Liverpool semisal, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Jordan Henderson.

Penyerang berusia 29 tahun ini bahkan sempat mengunjungi Melwood, kamp latihan Liverpool, tempat ia menjalani sesi latihan saat masih berseragam The Anfield Gang.

"Ini adalah saat yang sangat indah bagi para suporter. Saya punya beberapa teman dan saya pikir ini adalah momen yang sangat baik, untuk bisa kembali dan bermain melawan Liverpool, ujar Suarez dilansir Liverpool Echo.

"Semua orang tahu, Liverpool sangat penting dalam hidup, karier, dan keluarga saya. Anak kedua saya juga lahir di sana, dan saya punya waktu yang sangat baik di sana. Saya pikir ini adalah momen indah bagi saya," katanya.

Sebenarnya, Suarez menginginkan pertemuan kembali dengan Liverpool bisa terjadi di ajang Liga Champions. Meski hanya bertajuk laga uji coba pramusim, Suarez mengaku senang dan akan menikmati momen reuninya dengan Livepool.

"Pertandingan ini sangat penting meski hanya pertandingan persahabatan. Karena, jika ini adalah pertandingan di Liga Champions atau di turnamen besar, akan sangat sulit untuk berhadapan dengan Liverpool. Pertandingan persahabatan adalah saat untuk dinikmati," ucap Suarez.

Suarez sempat membela Liverpool selama empat musim, periode 2011 hingga 2014. Ia juga ikut mengantar Liverpool meraih gelar Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di musim 2011/2012. Empat musim berseragam The Reds, Suarez total tampil dalam 133 laga dan mengemas 82 gol di semua kompetisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya