Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina

Sumber :
  • Reuters/Javier Barbancho
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Neymar mengungkapkan ingin kembali melihat Lionel Messi berkostum timnas Argentina. Menurutnya, bintang Barcelona itu sosok yang penting bagi sebuah tim.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi sebelumnya menyatakan pensiun dari timnas, usai gagal membawa Argentina juara pada Copa America 2016. Prestasi pemain berusia 29 tahun tersebut memang tidak sebaik di Barcelona.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Messi mundur dari timnas. Bahkan, pelatih Edgardo Bauza mengaku akan membujuk pemain berjuluk La Pulga itu kembali membela Argentina.


Bocoran dari orang dekat Messi, Pemain Terbaik Dunia 5 kali itu mengaku bersedia kembali membela timnas. Itu jika dalam pertemuan dengan Bauza nanti, menemukan perubahan positif dalam tim.


Neymar pun senang mendengar Messi akan mengurungkan niatnya tersebut. Menurut pemain Brasil ini, jadi hal menyenangkan bila melihat rekan setimnya di Barcelona itu tetap bermain di atas lapangan.


"Saya bahagia untuknya, karena kami adalah rekan setim dan juga sahabat. Kami semua ingin melihat yang terbaik di atas lapangan dan para pemain terbaik harus terus bermain untuk Barcelona maupun Argentina,” kata Neymar, seperti dilansir
Sports.

“Kami semua bermain sesuai dengan pergerakan Messi, yang lebih banyak menyentuh bola. Namun, pada akhirnya, kami saling membantu untuk mencetak gol. Ada banyak orang yang tak mengerti apapun dan hanya bicara omong kosong,” sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya