Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Werder Bremen.
Sumber :
  • Reuters/Fabian Bimmer
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea berhasil menundukkan Werder Bremen dalam partai uji coba yang digelar di Weserstadion, Bremen, Minggu 7 Agustus 2016. Di laga ini, The Blues menang dengan skor 4-2.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Saat laga baru berusia tujuh menit, Chelsea sudah membuka keunggulan. Eden Hazard berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan Oscar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Berselang dua menit, giliran Oscar yang mencatatkan namanya di papan skor. Bremen memperkecil ketertinggalan di menit 32 lewat gol penalti Claudio Pizarro. 

Namun, Diego Costa kembali membawa Chelsea menjauh di penghujung babak pertama. Skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga jeda.

Bremen kembali memperkecil skor di menit 65 lewat Lennart Thy. Dan, pada penghujung laga, Pedro Rodriguez sukses mencetak gol keempat untuk Chelsea. The Blues menang dengan skor 4-2.

Di pertandingan lain, Liverpool yang baru menghantam Barcelona justru dipermalukan klub medioker Jerman, FSV Mainz 05.

Tak tanggung-tanggung, Mainz membantai Liverpool empat gol tanpa balas. Pesta gol Mainz dimulai pada menit 15 lewat eksekusi penalti Brosinski. John Andres Cordoba menggandakan keunggulan Mainz di penghujung babak pertama.

Yunus Malli mencetak gol ketiga Mainz di menit 59. Dan Yoshinori Muto mencetak gol terakhir di laga ini pada menit 74.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya