Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Semusim sudah Kingsley Coman menghabiskan masa peminjamannya bersama raksasa Jerman, Bayern Munich. Bersama armada The Bavarians, pemain berusia 20 tahun ini mampu menunjukkan performa apik di bawah komando pelatih Bayern saat itu, Pep Guardiola.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
 
Coman masih akan menjalani masa peminjamannya semusim lagi bersama Bayern, sebelum rencana manajemen menaikkan statusnya menjadi permanen di akhir musim ini. Dilansir Sky Sports, manajemen Bayern dan Juventus, klub pemilik Coman, sudah menyetujui nilai €20 juta (Rp342 miliar), sebagai kesepakatan awal transfer secara penuh.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 
Dengan peluang bermain yang lebih besar, wajar jika Coman punya keinginan besar untuk tetap berada di Allianz Arena. Sebab, andai kembali ke Juventus, belum tentu ia mendapat kesempatan reguler, mengingat skuat Juventus sudah disesaki sederet nama-nama top dunia.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
 
"Saya akan sangat senang untuk berada di sini. Itu adalah salah satu tujuan saya saat saya tiba di sini, untuk bermain dalam waktu yang lama," ujar Coman kepada Kicker.
 
"Saya bisa melihat bisa bermain di sini untuk waktu yang lama. Sekalipun jika Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di tahun-tahun depan. Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan saya ingin bermain lama di sini," katanya.
 
Semusim berseragam Bayern, winger berpaspor Prancis ini sudah tampil dalam 35 laga dan mampu mencetak enam gol di semua kompetisi. Ia juga ikut membawa Bayern merengkuh gelar Bundesliga dan Piala Jerman (DFB-Pokal) musim lalu.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya