PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

Jese Rodriguez saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Klub elite Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan tanda tangan penyerang muda, Jese Rodriguez. Pemain berusia 23 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama armada
Les Parisiens
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Konfirmasi kedatangan Jese ke Parc des Princes, diumumkan manajemen PSG lewat situs dan akun Twitter resminya. Diperkirakan, PSG menggelontorkan dana sebesar €25 juta, atau setara dengan Rp428 miliar.

Jese mengaku senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan klub sekelas PSG. Selain itu, ia juga sangat antusias untuk bisa bermain di bawah arahan pelatih anyar PSG, Unai Emery.

"Saya senang bisa bergabung dengan Paris Saint-German, yang akan menjadi klub paling kompetitif di Eropa," ujar Jese dikutip PSG.en.

"Seperti Paris Saint-Germain, saya memiliki ambisi besar untuk musim yang akan datang. Akan menjadi kehormatan bekerja di bawah arahan Unai Emery," katanya.

Kedatangan Jese ke PSG juga disambut gembira oleh CEO, Nasser Al-Khelaifi. Menurut pandangan Khelaifi, Jese adalah pemain yang memiliki kecepatan, kreativitas, serta punya kualitas top dalam hal menyerang.

"Saya sangat senang untuk menyambut Jese di PSG. Kecepatannya dan kualitas kreativitas akan melengkapi para pemain menyerang yang kami miliki," ucap Khelaifi.

"Bersama Jese, skuat kami saat ini lebih baik dari yang pernah ada. Ia juga jadi amunisi untuk menghadapi tantangan yang akan datang, serta memenuhi harapan fans kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya