Zidane: Madrid Bukan Favorit di Piala Super Eropa

enzo alan fernandez, pemain real madrid u-19
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid akan melawan Sevilla pada Piala Super Eropa, Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengatakan timnya bukan favorit dalam laga yang akan berlangsung di Lerkendal Stadion itu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid yang menyandang status juara Liga Champions pada laga ini, memang jauh diunggulkan ketimbang Sevilla. Terlebih, juara Europa League tersebut ditangani oleh pelatih anyar, Jorge Sampaoli, yang menggantikan peran Unai Emery.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Walau begitu, Zidane menilai Madrid bukan favorit di laga ini karena kedua tim memiliki peluang yang sama untuk juara. Belum lagi, Madrid akan tampil tanpa kekuatan penuh usai Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe, Toni Kroos, hingga Keylor Navas dipastikan absen.


"Madrid bukan favorit di pertandingan kali ini, mengingat kedua tim ingin menan. Namun, saya percaya bahwa kami sudah siap untuk pertandingan kali ini," kata Zidane, seperti dilansir
AS.


"Ada empat atau lima pemain yang akan absen, dan kami tidak bisa berbuat banyak terkait hal tersebut. Kami ada di sini dengan pemain yang sudah bersiap untuk bermain di final dan itulah situasinya,” sambungnya.


Bila melihat statistik pertemuan kedua tim di berbagai ajang, Madrid masih unggul di atas Sevilla. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu empat kali menang dan hanya sekali kalah dari Sevilla dalam lima pertemuan terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya