Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Pertandingan Brasil melawan Afrika Selatan di ajang Olimpiade 2016
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVA.co.id
Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade
- Kegagalan tim nasional Brasil memetik kemenangan dalam dua laga awal penyisihan Grup A Olimpiade Rio de Janeiro 2016 rupanya telah menimbulkan kekhawatiran besar bagi publik tuan rumah. Sejumlah kritikan tajam pun ditujukan kepada Neymar cs.

Tak Raih Medali, Dewi akan Kejar Peringkat Terbaiknya

Pelatih fisik tim Samba, Marcos Seixas telah mengklaim bahwa sang kapten Neymar tidak layak untuk tampil tampil berjuang karena kondisi fisiknya yang buruk.
Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya


Situasi ini membuat Brasil kini seolah tak bisa mengandalkan lagi sosok bomber Barcelona tersebut pada ajang pesta olahraga terakbar sejagat raya kali ini. Neymar pun banyak diprediksi sudah tidak mampu memberikan dampak besar bagi permainan tim Samba.


"Neymar tidak punya momentum apapun dalam ajang ini. Dia tak memiliki apapun karena ini adalah pertandingan kedua musim ini. Saya percaya bahwa akan ada pemain lain yang akan membantunya tingkat penampilannya," jelas Seixas yang dilansir
Sportskeeda.


"Secara fisik dan teknis dia berbakat, dan oleh sebab itu ia harus bisa segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Setiap momentum yang ia lakukan akan membuat perbedaan ketika ia berada di puncak kebugarannya," tambah Seixas.


Komentar-komentar terkait performa Neymar tersebut itu pun ditanggapi positif oleh fans Blaugrana yang menganggap bahwa eks
striker
Santos ini justru akan menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa hari mendatang bersama Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya