Absen, Ronaldo Beri Ucapan Selamat untuk Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid mendapat hasil positif setelah mengalahkan Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Rabu 10 Agustus 2016. El Real menang dengan skor tipis 3-2. 

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang absen di laga tersebut mengucapkan selamat atas raihan positif El Real. Dia mengucapkannya melalui akun media sosial twitter miliknya. 

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
"Sang juara," tulis Ronaldo. Sebelumnya, CR7 juga mendoakan El Real sebelum bertanding. "Saya tidak di lapangan, namun tetap bersama kalian, semoga beruntung," tulisnya di Twitter, seperti dilansir Metro. 

Bermain di Lerkendal Stadion, Real Madrid dan Sevilla tampil berimbang. Skuat Zinedine Zidane membuka skor terlebih dahulu melalui Marco Asensio di menit ke-21. Sevilla membalas di menit ke-41 melalui Franco Vazquez. 

Memasuki babak kedua, Sevilla tampil lebih baik. Hasilnya, gol kedua mereka muncul di menit ke-72 melalui Yevhen Konoplyanka. Namun sayang, kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Sergio Ramos menyeimbangkan keadaan di menit ke-93. 

Pertandingan dilanjutkan ke babak extra time dan Real Madrid memastikan kemenangan setelah Daniel Carvajal mencetak gol di menit ke-119. Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya