Coman: Andai Pogba Pindah ke Bayern

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • http://www.manutd.com/

VIVA.co.id – Gelandang Bayern Munich, Kingsley Coman, bermimpi jika Paul Pogba bergabung dengan timnya, bukan ke Manchester United. Tentu saja hal itu akan membuatnya menjadi pembelian yang fantastis bagi Bayern.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Pogba akhirnya kembali ke Old Trafford setelah menghabiskan empat musim bersama Juventus. Pemain Prancis itu ditebus dengan harga £90 juta, yang menjadikannya pemain termahal di dunia.

Coman, yang pernah bermain bersama Pogba di Juventus, membayangkan rekan setimnya di timnas Prancis kembali bermain bersamanya di Bayern. Dia menyebut kehadiran Pogba akan sangat membantu Bayern.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Jika saya harus memilih satu pemain, saya ingin memiliki Pogba di Bayern. Itu akan sangat luar biasa. Dia memiliki kemampuan yang mengagumkan dan dia adalah gelandang yang tangguh," ujar Coman seperti dilansir Soccerway.

"Terlepas dia mungkin tak terlalu penting di atas lapangan, dia memiliki nilai jual yang tinggi," jelasnya.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

Coman bermain bersama Pogba pada Piala Eropa 2016 lalu bersama timnas Prancis. Meski berhasil mencapai final, mereka tidak mampu menjadi juara setelah dikalahkan oleh Portugal.

Vincent Kompany Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Burnley

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Vincent Kompany dikabarkan tertarik menjadi manajer baru Bayern Munich. Dia muncul sebagai salah satu sosok yang digadang-gadang menggantikan Thomas Tuchel yang dilepas T

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024