Jelang Liga Champions, Tottenham Berlatih di Stadion Wembley

Pemain Tottenham Hotspur berlatih di Stadion Wembley.
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Tottenham Hotspur berlatih di Stadion Wembley, untuk membiasakan diri sebelum bermain di Liga Champions. Mereka berlatih di Wembley, Rabu 17 Agustus 2016 waktu setempat. 

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Tottenham akan menggunakan Wembley sebagai markas mereka di Liga Champions musim 2016/2017. Hal itu lantaran Tottenham akan membangun stadion baru, yang lokasinya tidak jauh dari Stadion White Hart Lane. Untuk membangun stadion baru tersebut, Tottenham menyiapkan anggaran sekitar Rp8 triliun.

Mirror melaporkan, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ingin pemainnya terbiasa bermain di stadion yang berkapasitas 90 ribu penonton. Laga perdana Liga Champions akan berlangsung pada 13 dan 14 September. 

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Sedangkan pembagian grup Liga Champion akan dilakukan pada 25 Agustus mendatang. Sayangnya, kiper Tottenham Hugo Lloris kemungkinan akan absen di pertandingan pertama karena cedera hamstring. 

Sementara itu, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan, musim ini timnya akan semakin kompetitif dan kuat dibanding musim lalu. Ia juga berharap, musim ini akan lebih baik daripada musim lalu. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya berharap musim ini lebih baik. Tapi untuk menjadi pemain sepakbola yang baik, kita harus mampu mengendalikan diri sendiri," kata Kane.

Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024