Menanti Duel Gerrard Vs Lampard di MLS

Steven Gerrard (kiri) memberi ban kapten ke Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Dua mantan bintang timnas Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard akan berhadapan di ajang Major League Soccer (MLS). Momen ini akan tersaji saat New York City FC berhadapan dengan Los Angeles Galaxy, Sabtu 20 Agustus 2016 waktu setempat.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Ini merupakan kali pertama Lampard dan Gerrard berhadapan, sejak keduanya melanjutkan karier di Amerika Serikat pada 2015. Sebelumnya, duel keduanya tersaji saat Chelsea bertemu Liverpool di Premier League.

"Ini hal yang normal. Kami sudah terbiasa. Pernah ada Lampard vs Gerrard di timnas Inggris, juga saat Chelsea-Liverpool selama beberapa tahun. Saya menyukai ini," kata Lampard seperti dilansir ESPN.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

"Saya rasa, kami merasa lebih santai dan bisa menikmati ini dalam beberapa hari terakhir. Ini merupakan pertandingan yang ketat seperti Liverpool melawan Chelsea. Kami sudah sering berhadapan," lanjut pemain 38 tahun ini.

Lampard menuturkan, pertandingan nanti bukan hanya duel dia dengan Gerrard. Lampard senang bisa kembali berhadapan dengan Gerrard, karena pemain 36 tahun ini dianggap punya karier yang fantastis.

Jordan Henderson Jadi Kapten, Tuah Steven Gerrard di Al Ettifaq Mulai Terasa

"Saya tak sabar berhadapan dengan dia. Tentunya, saat kami bertemu, kami ingin saling mengalahkan. Bukan hanya dia, tapi juga saat melawan pemain yang saya kenal, seperti Ashley Cole dan Robbie Keane," ucap Lampard.

Lampard dan Gerrard sedang dalam performa terbaik jelang bertemu. Lampard mencetak sembilan gol dalam 10 pertemuan terakhir. Sedangkan Gerrard telah menorehkan 11 assist di MLS musim ini.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024