Messi Tumbang Usai Lakoni Laga 'Comeback'

Timnas Indonesia berpeluang jajal kemampuan Lionel Messi dan kawan-kawan.
Sumber :
  • Reuters/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Laga Argentina versus Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL di Estadio Malvinas Argentinas, Kamis 1 September 2016 atau Jumat pagi tadi WIB, memakan korban. Kapten Argentina, Lionel Messi, mengalami cedera dalam duel tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi menjadi pahlawan kemenangan Argentina lewat golnya di menit 43. Dia juga bermain selama 2x45 menit dalam duel ini.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, mengungkapkan sebenarnya Messi bermain dengan menahan rasa sakit yang luar biasa di pangkal pahanya. Alhasil, cedera Messi memburuk.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Bauza pun tak tahu bagaimana kondisi La Pulga saat ini. Dia belum bisa memastikan apakah Messi akan absen di duel kontra Venezuela, Selasa 6 September 2016 mendatang, atau tidak.

"Messi bermain luar biasa meski sedang sakit. Dia menderita nyeri di pangkal pahanya. Semua tahu bagaimana rasa sakit di area tersebut," kata Bauza seperti dilansir Soccerway.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami harus menunggu untuk memutuskan apakah Messi bisa bermain di laga kontra Venezuela atau tidak. Dalam 48 jam, kami baru tahu kondisinya secara menyeluruh. Kami tak mau mengambil resiko terhadapnya," lanjut dia.

Cederanya Messi tentu juga membuat kubu Barcelona cemas. Mereka khawatir striker 28 tahun tersebut absen dalam waktu yang panjang.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024