Messi Cedera Usai Bela Argentina, Bek Barcelona Cemas

Bek Barcelona, Sergi Roberto (kiri) dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Lionel Messi mengalami cedera saat membela Argentina menghadapi Uruguay di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Kamis 1 September 2016. Megabintang Barcelona ini mengalami cedera pangkal paha, dalam laga yang berlangsung di di Estadio Malvinas Argentinas.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Kondisi ini membuat bek Barca, Sergi Roberto merasa cemas. Pemain yang rutin mengisi posisi bek kanan, usai Dani Alves hengkang ke Juventus ini, berharap cedera Messi tidak parah.

"Ini jenis cedera yang bisa terjadi pada pesepakbola. Saya harap cedera ini tidak serius," kata Roberto seperti dilansir Soccerway.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Saya belum berbicara kepada dia atau rekan setim lainnya. Kami fokus untuk pertandingan hari Senin (Spanyol vs Liechtenstein ). Itu laga yang sangat penting. Setelah kembali ke Barcelona, kami akan lihat bagaimana kondisi kami," lanjut pemain internasional Spanyol ini.

Roberto kini sedang membela Spanyol, yang akan tampil melawan Liechtenstein di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga ini akan berlangsung di Estadio Municipal Reino de León, Senin 5 September 2016 (Selasa dini hari WIB).

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Barcelona akan kembali tampil, akhir pekan mendatang, usai jeda internasional. Blaugrana akan menjamu tim promosi, Deportivo Alaves di Camp Nou, Sabtu 10 September 2016 (Minggu dini hari WIB).

(ren)

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024