Arsenal Mesti Waspada Tekad Besar Striker Anyar PSG

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Arsenal akan melawat ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, Rabu, 14 September 2016 dini hari WIB. Pada pertandingan perdana Grup A Liga Champions 2016/2017 itu, tim tamu wajib waspada kepada striker anyar PSG, Jese Rodriguez.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Jese punya misi tersendiri. Dia memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos karena menginginkan waktu bermain lebih banyak.

Pada debutnya di Ligue 1 melawan St Etienne, Sabtu, 10 September 2016 lalu, Jese baru dimainkan pada menit ke-58 menggantikan Angel Di Maria. Setelah itu, dia mengaku sudah berbicara kepada pelatih PSG, Unai Emery jika tak ingin hanya sekedar menjadi pemain pengganti.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Selain Jese, dalam skuat PSG musim ini terdapat Edinson Cavani yang berposisi sebagai ujung tombak. Keduanya mesti bersaing untuk mendapatkan kepercayaan Emery agar bisa berada di tim utama.

"Cavani adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya bukanlah pemain pengganti," ujar pemain berusia 23 tahun tersebut seperti dilansir Le Parisien.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Meski Emery belum merilis nama skuat inti yang akan diturunkan sejak menit pertama melawan Arsenal. Namun, banyak pihak memprediksi Jese akan kembali menjadi pemain cadangan.

Dan The Gunners tak boleh lengah jika dia nantinya diturunkan. Sebab, pemain yang didatangkan dengan banderol £21 juta tersebut memiliki hasrat luar biasa untuk mencetak gol demi merebut kepercayaan pelatih.

"Saya datang ke sini dengan hasrat bermain sepakbola setiap saya. Tentu saya tahu banyak pemain bagus di Paris. Saya punya karakter bagus yang cukup membuktikan layak menjadi pemain utama," tegas Jese.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya