Leicester Pasang Target Tinggi di Liga Champions

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Menarik untuk membahas peluang Leicester City di Liga Champions musim 2016/2017, mengingat ini adalah kali pertamanya sepanjang sejarah, mereka berlaga di Liga Champions. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Menanggapi hal ini, gelandang The Foxes, Danny Drinkwater buka suara. Meski Leicester bukan unggulan, namun dia optimis Leicester bisa membawa trofi kompetisi elit Eropa tersebut.

"Kami tidak ingin ini menjadi yang pertama dan juga yang terakhir bagi kami di Liga Champions. Kami akan memperlihatkan kepada mereka apa yang sudah kami lakukan sejauh ini," kata Drinkwater, seperti dilansir Fourfourtwo. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Saya pikir semua orang juga mengira  kami tidak akan memenangkan Premier League musim lalu dan kami bisa membuktikannya. Kami bermain untuk membuktikan jika orang lain salah menilai kami," lanjut pemain asal Inggris tersebut. 

Skuat asuh Claudio Ranieri berada di Grup G. Mereka tergabung dengan wakil Belgia, Club Brugge, wakil dari Portugal, Porto dan wakil dari Denmark, FC Copenhagen.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Di laga perdana Liga Champions 2016/2017, The Foxes dijadwalkan menghadapi Club Brugge. Laga tersebut akan dihelat di Jan Breydelstadion, Kamis, 15 September 2016 mendatang.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024