Bayern dan Ancelotti Berbeda Persepsi Soal Cedera Hummels

Bek Bayern Munich, Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Bayern Munich telah mengkonfirmasi bahwa cedera kepala yang diderita oleh Mats Hummels di laga matchday 1 penyisihan Grup D Liga Champions rupanya tidak serius. Dalam kemenangan 5-0 di Allianz Arena itu, kepala eks bek Borussia Dortmund ini terkena sepakan sepatu pemain Rostov, Miha Mevlja.

Ponsel Lipat Oppo Find N3 Dijual Terbatas di Indonesia

Sontak saat insiden tersebut terjadi, pelatih The Bavarians, Carlo Ancelotti sangat terkejut. Posisi Hummels pun langsung digantikan oleh Juan Bernat pada menit 51.

Usai pertandingan, eks pelatih Real Madrid itu pun membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

"Dia tidak merasa baik, saya tidak mau mengambil risiko," ujar Ancelotti, dilansir oleh Soccerway.

Namun, Bayern merilis sebuah pernyataan di situs resmi mereka menyatakan bahwa tidak ada kerusakan serius dan masih harus dilihat apakah Hummels akan fit untuk laga Bundesliga pada  akhir pekan nanti melawan Ingolstadt.

Pep Guardiola Dikabarkan Cabut dari Manchester City Tahun Depan

Hummels telah menorehkan 5 kali penampilan di semua kompetisi sejak bergabung kembali dengan Bayern Munich dari rivalnya Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024