2 Hal yang Membuat AS Monaco Apes Pekan Ini

Radamel Falcao tergeletak usai terlibat duel dengan dua pemain Nice
Sumber :
  • Mundo Deportivo

VIVA.co.id – Nasib nahas dirasakan penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Eks Manchester United dan Chelsea itu harus dilarikan ke rumah sakit, sebelum laga kontra Nice berakhir.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Falcao tergeletak di lapangan pada babak pertama. Dia terlibat duel yang membuatnya terhimpit di antara kiper Nice, Yoann Cardinale, dan pemain belakang, Paul Baysse.

Akibatnya, pemain bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate itu menerima benturan keras di kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit  Princesse Grace untuk mendapat perawatan. Falcao pun digantikan oleh Guido Carrillo saat babak kedua dimulai.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Radamel terperangkap oleh Yoann dan Paul layaknya sebuah roti lapis dan jatuh ke tanah dengan menerima sakit di kepalanya. Kami langsung melarikannya ke rumah sakit," kata pelatih Monaco, Leonardo Jardim, dikutip Sports NDTV.

Falcao pun meninggalkan Allianz Riviera sebelum pertandingan usai. Sialnya lagi, Monaco harus pulang tanpa poin karena Nice sukses menang dengan skor telak 4-0.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Nice memberondong gawang Monaco lewat gol yang dicetak oleh Paul Baysse, Alassane Plea serta sepasang gol dari pemain anyar mereka, Mario Balotelli.

Atas hasil ini, Monaco berada di peringkat 3 dengan raihan 13 poin dari enam laga Ligue 1. Sedangkan Nice, kini berada di tempat teratas dengan 14 poin. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024