Komentar Rasis, Eks Striker Barca Dibekukan dari Skuat

Samuel Etoo
Sumber :
  • REUTERS/Grigory Dukor

VIVA.co.id – Mantan penyerang Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto'o, dikabarkan tengah dibekukan dari skuat Antalyaspor. Hal itu disebabkan oleh komentar rasis yang dilontarkannya di akun Instagram miliknya.

Pesan Rahasia Eto'o yang Sukses Bikin Messi jadi Megabintang

Dalam keterangannya, Eto'o menuliskan: "Beberapa orang mungkin tidak menaruh hormat kepada saya karena saya hitam. Tetapi, saya tidak akan turun dari level yang telah saya capai saat ini. Saya sudah berada di permainan ini selama 18 tahun."

"Pesan saya ditujukan kepada orang yang selalu mengkritik saya. Selagi dia terus mengkritik, saya terus memenangkan trofi."

Mantan Bomber Ganas Barcelona Resmi Gantung Sepatu

Banyak yang menyangka jika komentarnya itu ditujukan kepada Presiden Antalyaspor, Ali Safak Ozturk. Kemudian dia membuat unggahan keduanya yang menyanggah jika kritikan yang dibuatnya tidak ditujukan kepada Ozturk.

Kenapa Ozturk? Hal itu dikarenakan sang pemilik selalu memberikan kritik kepada performa Eto'o musim ini. Ozturk merasa kontribusi Eto'o sangat minim kepada tim, seperti dilansir BBC.

3 Pemain dengan Klausul Teraneh di Dunia, Ada yang Minta Makan Testis

Tak lama berselang, Ozturk pun membalas komentar yang telah dilontarkan Eto'o. "Tidak ada satu pun pemain yang berada di atas Antalyaspor. Setiap orang harus tahu tempatnya masing-masing," ucap Ozturk.

Eto'o bergabung dengan Antalyaspor pada musim panas 2015. Sebelum bergabung dengan klub Turki, Eto'o sudah lebih dulu bermain untuk Barcelona dan Inter Milan dan telah mempersembahkan berbagai gelar, termasuk Liga Champions. (ase)

Samuel Eto'o saat masih membela Barcelona

Xavi Bocorkan Obrolan Rahasianya dengan Guardiola Soal Eto'o

Xavi membocorkannya saat berbincang dengan Eto'o.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2020