Bukan Perkara Mudah Juventus Main di Markas Dinamo

Marko Pjaca saat membela timnas Kroasia.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus akan bertandang ke markas Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir dalam matchday 2 penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu 28 September 2016 dini hari nanti WIB. Pemain I Bianconeri, Marko Pjaca, mengingatkan rekan-rekannya ini akan menjadi laga sulit.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Pjaca memang paham benar akan Dinamo, karena pernah bermain di sana selama periode 2014-2016 hingga akhir hijrah ke Juventus. Winger asal Kroasia ini menilai bila Dinamo memiliki sederatan pemain hebat.

Belum lagi, mereka akan bermain di hadapan publik Stadion Maksimir. Maka itu, Pjaca melihat laga akan berjalan sulit bagi pasukan Massimiliano Allegri dan harus kerja keras untuk bisa pulang membawa poin sempurna.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

"Ini pasti tak akan menjadi mudah di Zagreb. Mereka memiliki para pemain yang sangat berbakat seperti Ante Coric, Domago Pavicic, Ivan Fiolic dan El Arabi Hillel Soudani adalah penyerang yang berbahaya," ujar Pjaca.

"Saya mengantisipasi atmosfer yang sangat berapi-api di sana, karena suporter akan hadir kembali," sambungnya, dilansir Football-Italia.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Juventus saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara grup H Liga Champions dengan satu poin usai imbang tanpa gol dengan Sevilla. Sedangkan Dinamo mengalami kekalahan 0-3 dari Olympique Lyon di matchday pertama.

Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024