Gadis Cantik dan Seks Bikin Sepakbola Ghana Sulit Berkembang

WAGs Timnas Ghana, Melissa Satta (kanan) dan Menaye Donkor
Sumber :
  • Instagram/Melissa Satta

VIVA.co.id – Ghana menjadi salah satu negara di Afrika yang memiliki iklim sepakbola bagus. Cuma sayangnya, dalam beberapa tahun terakhir prestasi timnas mereka terbilang mandek.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Lambatnya perkembangan pemain di kancah domestik menjadi penyebab. Mantan pemain timnas, Malik Jabir menyalahkan gadis-gadis cantik di negaranya atas fenomena tersebut.

Jabir menilai, saat ini para pemain lebih sibuk dengan urusan pribadi, ketimbang fokus kepada karier di atas lapangan hijau. Mereka lebih suka berhubungan seks dengan gadis-gadis tersebut dan mengabaikan tugasnya sebagai pesepakbola profesional.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Banyak pemain tidak bisa tampil 90 menit karena mereka gampang lelah. Anda tahu kenapa? Mereka kurang tidur dan latihan, akibat terlalu banyak berhubungan seks," kata Jabir.

"Banyak gadis-gadis cantik di negeri ini dan para pemain tidak tega membiarkan mereka sendirian," sambungnya dikutip Mirror.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Jabir diketahui sempat membela Ghana di Olimpiade 1972. Untuk saat ini dia bekerja sebagai penasihat teknik tim lokal, Asante Konoko. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024