Tampil Buruk, Pemain Ini Pasrah Jika Tak Dilirik Argentina

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA.co.id – Striker Argentina, Sergio Aguero, merasa pasrah jika dirinya tak terpilih untuk bermain kembali di timnas akibat kegagalannya mencetak gol untuk La Albiceleste.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, yang digelar pagi tadi, Argentina dipaksa menelan kekalahan dari Paraguay lewat gol tunggal dari Derlis Gonzalez. Ini menjadi torehan minor kedua secara beruntun untuk Argentina setelah pada laga sebelumnya mereka hanya meraih hasil imbang kala bersua Peru.

Argentina sebenarnya tidak harus menelan kekalahan jika Aguero sukses mengeksekusi penalti yang didapat pada akhir babak kedua. Sayang, sepakan bintang Manchester City itu gagal menembus gawang Paraguay.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Atas kegagalannya tersebut, Aguero pun mengaku pasrah jika dirinya tak dipanggil timnas. Dia sadar jika kehadirannya tak banyak membantu La Albiceleste.

"Saya tidak akan terkejut (jika tidak dipanggil timnas), karena saya tidak melakukan tugas saya dengan benar," ujar Aguero seperti dilansir Soccerway.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Jika saya tidak terpilih, saya akan menyikapinya dengan positif," jelasnya.

Kekalahan ini membuat Argentina tertahan di posisi kelima pada klasemen sementara. Dan di laga kualifikasi berikutnya, Argentina akan menghadapi laga sulit melawan musuh bebuyutannya, Brasil.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024