Jamu Tim Polandia, Madrid Siapkan 1.500 Personel Keamanan

Bek Real Madrid, Raphael Varane, meryaakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Stadion Santiago Bernabeu tengah bersiap jelang menjamu wakil dari Polandia, Legia Warsawa. Dilansir Marca, keduanya akan bentrok di lanjutan Liga Champions Grup F, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2016 mendatang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Uniknya, Real Madrid menyiapkan personel keamanan lebih banyak untuk laga tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos menyiapkan 1.500 polisi keamanan. Tidak ingin terjadi kerusuhan antarsuporter menjadi alasan Madrid melakukan tindakan tersebut. 

Seperti yang diketahui, suporter Legia merupakan suporter yang sering terlibat masalah. Terakhir kali suporter Legia terlibat kerusuhan dengan pendukung dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Kamis 15 September 2016 lalu. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tampil di Pepsi Arena, pendukung tuan rumah bertindak anarkis. Mereka melakukan tindak kekerasan hingga memukuli personel keamanan dan menyerang suporter Dortmund.

Atas tindakan tidak terpuji tersebut, Legia dihukum dengan membayar denda sebesar 80 ribu euro (Rp1,2 miliar). Tidak sampai di situ, mereka juga dihukum tampil tanpa penonton ketika menjamu Real Madrid di ajang Liga Champions Grup F, Kamis 3 November 2016 mendatang. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kabarnya, Legia akan membawa 3.500 suporter ke Santiago Bernabeu untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. Madrid yang ingin menjaga suasana kondusif akan memeriksa setiap suporter yang ingin memasuki stadion. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024