Tandang ke Camp Nou, Bravo Bocorkan Situasi Pelik Barcelona

Kiper Manchester City, Claudio Bravo
Sumber :
  • mancity.com

VIVA.co.id – Jelang lawatannya ke kandang Barcelona dalam matchday 3 Liga Champions Grup C, Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2016, Manchester City mulai menghimpun segenap strategi guna mencuri angka di hadapan publik Camp Nou. Sejumlah bocoran pun mulai diungkap oleh mantan penggawa Barca yang kini membela The Citizens.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dan sosok penjaga gawang Claudio Bravo menjadi sorotan sebagai salah satu kartu as City dalam menggali kekuatan skuat Luis Enrique. Sebagai eks pilar Tim Catalan, Bravo ternyata berani menyebut bahwa Barca saat ini seang berada dalam tekanan tinggi.

Bravo percaya lawatan City kali ini dapat menjadi momentum besar bagi timnya untuk menjungkalkan raksasa La Liga tersebut. Terlebih di laga sebelumnya City hanya mampu bermain imbang dengan Glasgow Celtic.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Selain itu, figur Pep Guardiola sebagai mantan juru taktik Barca juga harus dapat dimaksimalkan oleh Sergio Aguero cs.

"Barcelona harus memenangkan semua laga yang dimainkannya. Mereka tertekan dengan bermain di kandang. Kita harus melakukan hal-hal baik dengan senjata kami, dan harus menjaga ritme bermain kami," tegas Bravo, dilansir Daily Mail.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Setiap tim memiliki kesempatan. Mereka memiliki pemain penting, tapi kami harus menaklukkan tekanan publik Camp Nou ke sana dengan tekad besar untuk menjalankan strategi dengan baik," tambahnya.

Bravo membuat 75 penampilan untuk Barca antara 2014 hingga 2016. Tetapi, yang menarik adalah ia tidak bermain di kancah Liga Champions di mana Marc-Andre ter Stegen lebih dipercaya oleh Enrique. (one)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024