Meski Difavoritkan, Juventus Disarankan Tidak Sesumbar

Para pemain Juventus merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus dijadwalkan menghadapi Olympique Lyonnais di lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2016. Di laga tersebut, Juventus di favoritkan menjadi pemenang. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Bukan tanpa alasan, dari rekor pertemuan yang mempertemukan kedua tim, Si Nyonya Tua punya catatan bagus. Mereka mendapatkan dua kali kemenangan dari dua laga yang mempertemukan kedua tim. 

Meski begitu, gelandang Juve, Miralem Pjanic tidak mau sesumbar. Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan sang lawan. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Saya menghabiskan waktu selama tiga tahun di Lyon. Saya senang bisa kembali, Lyon adalah klub besar," kata Pjanic, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saya senang dan kami ingin mendapat hasil maksimal. Bermain baik dan melangkah ke pertandingan selanjutnya menjadi tujuan, namun ini bukan menjadi laga yang mudah bagi kami," tutur dia. 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Pertemuan Juventus dan Lyon menjadi laga syarat emosional bagi Pjanic. Sebab, dia merupakan mantan pemain Les Gones. Sebelumnya dia berseragam Lyon di musim 2008/2009 hingga 2011/2012 dan sudah dipercaya tampil di 90 laga dan mencetak 10 gol. 

(ren)
 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024