Aguero Beberkan Kisah 'Cinta' Guardiola dan Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi, dan Pep Guardiola.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Pep Guardiola bisa dibilang sebagai salah satu orang paling berjasa dalam karier Lionel Messi. Pria asal Spanyol itu yang awalnya mengorbitkan La Pulga ketika masih menangani Barcelona.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Tak heran bila keduanya dikenal sangat dekat. Bahkan kompatriot Messi yang kini menjadi anak asuh Guardiola di Manchester City, Sergio Aguero , sampai hafal benar pembicaraan mantan pelatih Bayern Munich itu tentang bekas anak asuhnya.

"Guardiola sangat menyukai Messi dan dia sangat menginginkannya. Dia selalu bicara tentang Messi, mengaku sangat bahagia bisa melatih pemain seperti Messi dan memenangkan banyak gelar bersama-sama," kata Aguero dikutip Sport.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sama halnya dengan Guardiola, Messi juga sangat menyukai mantan pemain Brescia itu. Ketika bertemu di timnas, Aguero mengaku bahwa Messi selalu membahas soal Guardiola.

"Ya, kami bicara tentang Guardiola ketika di timnas. Messi bilang banyak belajar darinya saat di Barcelona," kata Aguero lagi.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Tapi sekarang giliran saya yang bersama Guardiola. Messi bilang dia banyak menuntut, dan memang begitu kenyataannya. Saya rasa semua pemain akan menyukai Guardiola," sambungnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024