LIVE MATCH: Arsenal Unggul, Bayern Vs PSV Berbalas Gol

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal untuk sementara unggul 2-0 atas Ludogorets di babak pertama fase grup Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis dinihari 20 Oktober 2016.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

The Gunners sudah unggul cepat saat laga baru berjalan 12 menit. Alexis Sanchez membuka keunggulan Arsenal usai memaksimalkan umpan Oxlade Chamberlain.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di penghujung babak pertama, Arsenal sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, Theo Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 42. Arsenal unggul 2-0.

Sementara di saat yang sama, Bayern Munich unggul atas PSV Eindhoven di Allianz Arena di fase grup D Liga Champions. Tiga gol tercipta di babak pertama.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bayern sempat unggul dua gol sejak menit 21 berkat gol Thomas Mueller (13') dan Joshua Kimmich (21). Tapi PSV mampu memperkecil ketertinggalan di menit 41 lewat gol Narsingh.

Sedangkan di laga lainnya, Atletico Madrid masih ditahan imbang Rostov tanpa gol di babak pertama. Sementara Napoli tertinggal 1-2 dari wakil Turki, Besiktas.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024