Girangnya Wenger Lihat Oezil Temukan Hasrat Cetak Gol

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, sukses menjadi aktor utama kemenangan besar The Gunners atas Ludogorets. Atas performanya itu, sang pemain pun mendapat pujian setinggi langit dari Arsene Wenger.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal sukses menang besar pada lanjutan Liga Champions, dini hari tadi, Kamis, 20 Oktober 2016, setelah enam gol mereka tak mampu dibalas lawannya. Separuh dari gol Arsenal dibuat oleh pemain berdarah Turki itu.

Menurut Wenger, ini merupakan kemajuan yang besar bagi Oezil. Sebab, selama ini mantan pemain Real Madrid itu sangat jarang mencetak gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Ini terlihat jika dia (Oezil) sudah menemukan hasrat untuk mencetak gol. Sebab, selama ini dia lebih sering bertindak sebagai kreator," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Torehan ini tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi Arsenal. Sebab, selama ini Wenger memang menuntutnya untuk lebih banyak mencetak gol.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Kami ingin dia tidak hanya menjadi pemberi assists, tetapi juga mencetak gol. Selama ini dia terlihat lamban untuk mencapai hal tersebut. Namun, ini sangat bagus karena sebelumnya dia hanya membawa bola dan mengalirkannya," jelasnya. (ase)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024