Lawan Southampton, Ujian Inter Milan di Periode Negatif

Eks manajer Crystal Palace, Frank De Boer
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Misi berat dilakoni Inter Milan di laga penyisihan Grup K Liga Europa, Kamis, 20 Oktober 2016 (Jumat dini hari WIB). La Beneamata bakal menjamu Southampton di Giuseppe Meazza, di tengah rentetan hasil negatif.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Inter mengalami kekalahan di tiga pertandingan terakhir. Mereka tumbang saat bersua Sparta Praha, AS Roma, dan Cagliari. Hasil ini membuat posisi pelatih Frank De Boer berada dalam tekanan.

"Jika Anda gagal menang, ini akan menyulitkan, karena seluruh tim menginginkan kemenangan. Kami meraih hasil negatif melawan Cagliari dan Roma. Kami perlu berbenah, karena kekalahan terakhir tak seharusnya terjadi," kata De Boer seperti dilansir Football Italia.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Meskipun demikian, De Boer tetap menilai Inter telah menunjukkan diri sebagai tim yang bagus. Pelatih asal Belanda ini sadar, timnya membutuhkan perubahan, dan dia tak punya banyak waktu.

"Kami tahu, hasil saat ini tidak bagus, tapi kami ada di awal proyek. Saya merasa berada di balapan Formula 1. Saya harus secepat mungkin memperbaiki tim dalam waktu singkat," kata De Boer.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

"Kami tampil sangat bagus dengan hasil yang negatif. Namun, saya masih yakin dengan tim dan saya lihat tim ini bisa berkembang," lanjut mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

Inter saat ini menempati juru kunci klasemen Grup K, usai kalah di dua laga awal Liga Europa. Sedangkan Southampton menempati puncak klasemen dengan 4 poin dari dua pertandingan. (ase)

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024