Minim Cetak Gol, Ronaldo Dibela 'Pangeran Madrid'

Raul Gonzales (kanan) bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, membela performa Cristiano Ronaldo yang tampil tak sesuai harapan sepanjang musim ini. Dia yakin akan tiba saatnya Ronaldo kembali tampil bagus.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2009, Ronaldo hampir selalu mencetak gol pada setiap laga. Namun, pada kampanye terkini, dia baru mencetak empat gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Hal ini tentunya menimbulkan kecemasan bagi Madrid. Selain itu, sang megabintang juga mulai frustrasi dengan keadaannya saat ini.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Namun, Raul menegaskan agar Ronaldo tak perlu panik. Dia menyebut sang pemain tak perlu terus menerus mencetak gol untuk membuktikan sebagai yang terbaik.

"Kami harus bangga dengan yang telah dilakukan oleh Ronaldo. Dia selalu mencetak 50 gol setiap musim. Bahkan, saya harus berjuang untuk mencetak 20 gol," ujar Raul seperti dilansir Soccerway.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Dia memiliki kepribadian yang baik dan selalu lapar dengan kesuksesan. Seluruh rekan tim sangat senang dan menghormatinya. Saya tahu itu karena pernah bermain dengannya," jelas mantan pemain Schalke ini.

Pada laga selanjutnya, Madrid akan melawat ke Cultural Leonesa pada ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan digelar pada Rabu, 26 Oktober 2016 atau Kamis dini hari WIB. (one)

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Bruno Fernandes meninggalkan Manchester United dan bergabung dengannya di Saudi Pro League musim depan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024