Klopp: Saya Tak Pernah Ragukan Sturridge

Juergen Klopp dan Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, berhasil menjadi bintang kemenangan The Reds atas Tottenham Hotspur dengan torehan dua gol. Juergen Klopp menyebut, tak ada yang perlu diragukan dari kualitas Sturridge.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, The Reds berhasil menang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Liverpool lolos ke babak perempat final.

"Dia (Sturridge) menunjukkan talenta dan kekuatannya. Dia adalah striker yang bagus dan tak ada yang perlu diragukan darinya," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya sekali pun tak pernah meragukannya, bahkan ketika dia tidak mencetak gol. Kita tidak perlu membicarakan lagi soal kualitas yang dimilikinya," ujarnya menjelaskan.

Selain itu, Klopp juga memuji permainan yang ditampilkan oleh dua bintang mudanya, Divock Origi dan Danny Ings.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Origi akhirnya kembali tampil sebagai starter setelah dalam beberapa laga terakhir memulai laga dari bangku cadangan. Ings juga sudah mulai dipercaya kembali oleh Klopp untuk mengisi daftar pemain di tim utama.

"Origi memang tak mencetak gol pada laga ini, tetapi dia sudah bermain bagus. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ings. Dia bermain cukup baik meski bermain kurang dari 30 menit."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya