Messi Doakan Guardiola Sukses di ManCity

Pep Guardiola dan Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id –  Megabintang Barcelona, Lionel Messi rupanya masih menghormati mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Jelang duel Manchester City melawan Barca di Etihad Stadium dalam penyisihan Grup C Liga Champions, Messi melontarkan pujian pada pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Banyak yang meragukan Guardiola bakal meraih sukses di ManCity. Metode yang diterapkannya di Barca dan Bayern Munich dianggap tak bisa sukses di Premier League. Namun, Messi tetap yakin dengan kemampuan Guardiola.

"ManCity adalah tim besar. Mereka selalu menjadi tim hebat setiap tahun dan kami sudah menghadapi mereka. Tapi, sekarang dengan adanya Pep, mereka akan berkembang dengan lebih baik di bawah kepelatihannya," kata Messi seperti dilansir The Sun.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Barca sukses menggasak ManCity 4-0 di Etihad Stadium, pada pertemuan pada 19 Oktober 2016 lalu. Saat itu, Messi sukses menorehkan hat-trick. Satu gol lainnya disumbangkan Neymar.

ManCity baru saja bangkit usai gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan beruntun. Mereka menekuk West Bromwich Albion 4-0, 29 Oktober 2016 di lanjutan Premier League.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024