Hadapi Ludogorets, Arsenal Tanpa 4 Bintang

Penyerang Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal akan menghadapi Ludogorets Razgrad di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB 2 November 2016. Jelang laga, manajer The Gunners, Arsene Wenger memberikan bocoran mengenai skuatnya yang absen di laga tersebut. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal tidak akan diperkuat oleh Theo Walcott, Santi Cazorla, Hector Bellerin dan Nacho Monreal. Wenger mengonfirmasi jika tiga pemainnya, Cazorla, Walcott dan juga Monreal mendapatkan cedera. Sedangkan Bellerin akan disimpan untuk laga berat menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Minggu 6 November 2016 mendatang. 

"Yang tidak akan ikut pergi adalah Monreal, Cazorla, Bellerin dan Walcott. Beberapa dari mereka mendapatkan cedera," kata Wenger, seperti dilansir Evening Standard News. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Beberapa dari mereka juga dalam persiapan untuk kembali bermain. Seperti Walcott dan Bellerin, namun mereka tidak ada dalam tim kali ini," lanjut dia. 

Sebelumnya kedua tim pernah saling bentrok di ajang Liga Champions, 20 Oktober 2016 lalu. Bermain di Emiratest Stadium, skuat Meriam London menang dengan skor telak 6-0. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Enam gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Mesut Oezil (56', 83', 87') Oxlade Chamberlain (46'), Theo Walcott (42') dan Alexis Sanchez (12'). 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024