Spurs Intip Peluang Pinjam Gelandang Madrid pada Januari

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur sedang mengintip peluang untuk meminjam gelandang Real Madrid, Isco. Hal itu akan coba diwujudkan Spurs pada Januari mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Mirror, kubu London Utara itu sudah pernah mendekati sang pemain pada musim panas lalu. Namun, transfer itu tidak terjadi karena Spurs tak menyikapinya dengan serius.

Kini, The Lilywhites kembali mencoba untuk memboyongnya ke White Hart Lane, namun dengan status pinjaman. Padahal, Isco sudah mulai mendapatkan jam bermain reguler pada musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hingga pekan ke-10, mantan pemain Malaga itu sudah bermain di tujuh pertandingan La Liga. Dia juga sudah empat kali mendapat kesempatan menjadi starter.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi Isco. Sebab, dia kesulitan mendapat menit bermain musim lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski begitu, Spurs tetap coba merekrutnya pada musim depan. Hal itu lantaran sang pemain belum menyepakati kontrak baru bersama Los Blancos.

Gelandang 24 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Dia diboyong dari Malaga dengan mahar €30 juta. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024