LIVE MATCH: Susunan Pemain Legia Warsawa Vs Real Madrid

Pertandingan Real Madrid kontra Legia Warsawa
Sumber :

VIVA.co.id – Duel dua klub beda kasta akan digelar di Pepsi Arena, kala tuan rumah Legia Warsawa menjamu Real Madrid, dalam matchday 4 Grup F Liga Champions, Kamis 3 November 2016 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Melihat peta kekuatan yang dimiliki kedua tim, Madrid memang jauh berada di atas Legia. Terbukti, kemenangan telak 5-1 sukses dipetik Cristiano Ronaldo cs di pertemuan pertama.

Dalam laga ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane akan menurunkan dua bomber andalannya, Alvaro Morata dan Karim Benzema secara bersamaan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kedua pemain ini akan didukung oleh dua megabintang, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, yang diposisikan bermain sebagai winger.

Dari lini tengah, Zidane memercayakan kreasi permainan kepada Toni Kroos yang kali ini didampingi oleh gelandang muda, Mateo Kovacic.

Comeback Mengerikan, Napoli Sikat Habis Legia Warsawa

Di lini belakang, Zidane menurunkan Nacho Fernandez sebagai pengganti Pepe yang mengalami cedera. Nacho akan berduet dengan Raphael Varane untuk menahan laju para pemain depan Legia, sebelum bisa mencapai gawang Keylor Navas.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain

Legia Warsawa: Arkadiusz Malarz (gk); Jakub Rzezniczak, Michal Pazdan, Adam Hlousek, Bartosz Berezynski, Michal Kopczynski, Miroslav Radovic, Vadis Odjidja-Ofoe, Thibault Moulin, Guilherme, Nemanja Nikolic.

Real Madrid: Keylor Navas (gk); Nacho Fernandez, Fabio Coentrao, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Mateo Kovacic, Alvaro Morata, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya