AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
AS Roma berhasil mengemas poin sempurna kala bertandang ke markas Austria Wien dalam laga lanjutan Grup E Liga Europa, Jumat 4 November 2016 dini hari WIB. Pasukan I Lupi menang dengan skor 4-2.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ernst-Happel, tuan rumah lebih dulu mencetak gol kala laga baru berjalan dua menit. Gol dari Austria dicetak oleh Olarenwaju Kayode, dan membuat skor menjadi 1-0.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Selang dua menit kemudian, Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Edin Dzeko. Gol tersebut membuat Roma makin nyaman menguasai jalannya pertandingan, dan terus menggempur pertahanan Austria.


Hasilnya Daniele De Rossi mampu membawa Roma menjadi unggul 2-1 hingga turun minum, melalui golnya di menit 18. Roma kembali memperlebar kedudukan kala Dzeko mencetak gol keduanya di menit 65.


Radja Nainggolan turut menyematkan namanya di papan skor pada menit 78 dan membuat Roma unggul 4-1. Austria memperkecil kedudukan menjadi 2-4 jelang bubaran melalui gol Alexander Grunwald.


Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat Roma bertahan di puncak klasemen Grup E dengan raihan 8 poin. Sedangkan Austria menempati posisi kedua lewat koleksi lima poin dari empat pertandingan.


Sedangkan wakil Italia lainnya, Inter Milan, dibuat tak berdaya kala bertandang ke markas Southampton. Tim yang baru saja mendepak Frank De Boer dari kursi kepelatihan ini,sebenarnya mengawali laga cukup baik.


Inter berhasil unggul 1-0 di menit 33 lewat gol dari Mauro Icardi. Jelang berakhirnya babak pertama, tuan rumah mendapat hadiah penalti karena handsball yang dilakukan pemain Inter.


Beruntung Samir Handanovic sukses menggagalkan penalti Southampton, yang dieksekusi oleh Dusan Tadic. Pada babak kedua, Virgil van Dijk berhasil membuat Southampton menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 62.


Sial bagi Inter, Yuto Nagamoto melakukan gol bunuh diri di menit 69.  Tak ada gol yang tercipta kembali hingga laga usai, Southampton sukses keluar sebagai pemenangnya dengan skor 2-1.


Kekalahan ini membuat Inter terdampar di dasar klasemen Grup K dengan baru meraih tiga poin. Sedangkan Southampton yang mewakili Inggris, menempati posisi dua dengan mengoleksi tujuh poin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya