Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United takluk dengan skor 1-2 dari Fenerbahce dalam laga lanjutan Grup A Liga Europa, Jumat, 4 November 2016 dini hari WIB. Manajer MU, Jose Mourinho, menilai lawannya memang pantas keluar sebagai pemenang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam pertandingan yang berlangsung diĀ  Ulker Stadyumu, Fenerbahce berhasil membobol gawang MU kala laga baru berjalan dua menit. Gol cepat tuan rumah dicetak oleh Moussa Sow lewat tendangan saltonya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Fenerbahce berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit lewat tendangan bebas dari Jeremian Lens. MU baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 jelang berakhirnya pertandingan, gol dicetak oleh Wayne Rooney.


"Mereka (Fenerbahce) pantas menang. Sepakbola hanya soal kualitas, tapi juga soal usaha, komitmen dan memberikan segalanya," kata Mourinho dilansirĀ 
ESPN
.


"Saya akui (gol) dalam waktu dua menit berarti kita tidak siap mental dan konsentrasi. Sepakbola adalah 90 menit dan harus dimainkan secara maksimal dan penuh konsentrasi," sambungnya.


Lebih lanjut, Mourinho mengakui krisis bek di MU juga menjadi penyebab timnya buruk dalam pertahanan. Di mana, Chris Smalling dan Eric Bailly harus absen karena mengalami cedera.


"Mereka (seperti) bermain di sebuah partai final Liga Champions. Sedangkan di awal pertandingan tadi kami justru tampil seperti di sebuah laga persahabatan pada musim panas," ujar mantan manajer Chelsea ini.


Atas kekalahan ini, MU turun ke posisi tiga klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Sedangkan Fenerbahce naik ke peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya