Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

Proses gol Southampton ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Caretaker pelatih Inter Milan, Stefano Vecchi, menyatakan tidak memiliki banyak waktu untuk membuat taktik. Vecchi mengemban tugas berat di Inter, setelah Frank de Boer resmi dipecat, Selasa 2 November 2016. 

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan Inter di Liga Europa, Vecchi pun harus menuai hasil yang kurang memuaskan. Mereka dikalahkan Southampton 1-2, pada laga Grup K, Jumat 4 November 2016 dini hari WIB.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Inter sempat unggul lebih dahulu melalui Mauro Icardi pada menit 33. Virgil van Dijk berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika pertandingan telah berjalan 64 menit. Lima menit berselang, bek Inter, Yuto Nagatomo, membuat gol bunuh diri, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-2. 

"Kami tidak memiliki banyak waktu untuk membuat taktik. Kami juga tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Kami melakukan dengan baik di babak pertama, tapi membuat kesalahan setelah babak kedua," kata Vecchi dikutip dari Soccerway

Peluang Inter untuk lolos dari Grup K pun semakin sulit. Apalagi, mereka kini berada di dasar klasemen, dengan mengumpulkan poin 3.

Sparta Praha memimpin Grup K dengan 9 poin. Southampton di peringkat 2 dengan 7 poin. Disusul Hapoel Beer Sheva memiliki 4 poin dari empat laga.  

"Ini akan sangat sulit bagi kami untuk lolos, tapi kami masih memiliki harapan. Kami harus memenangkan dua laga sisa," jelas Vecchi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya