Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Bek asal Belanda, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Daily Mirror
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Bek Southampton, Virgil van Dijk, mengatakan, timnya bermain sangat dominan di pertandingan Liga Europa lawan Inter Milan. Sehingga, mereka pantas meraih kemenangan 2-1 atas wakil Italia itu pada Jumat dini hari WIB, 4 November 2016.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir dari
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Mirror , Inter Milan unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi pada menit 33. Namun, Van Dijk berhasil menyamakan kedudukan, dan gol bunuh diri Yuto Nagatomo dalam waktu enam menit, langsung mengubah kedudukan.


Southampton berbalik unggul 2-1, dan Van Dijk yang gagal memperoleh hadiah penalti, setelah dilanggar Andrea Ranocchia di kotak penalti, menyebut The Saints sepenuhnya pantas memperoleh tiga poin. "Hal terpenting adalah, kemenangan itu sangat pantas," ujarnya.


"Saya pikir kami memainkan sepakbola yang bagus, kami kubu yang bermain sangat dominan," kata Van Dijk.


Skuat Claude Puel juga bermain cukup baik, dalam pertemuan sebelumnya di San Siro, dua pekan lalu, namun mendapat hasil mengecewakan.


Mereka kalah 0-1 oleh Inter Milan, sehingga Van Dijk merasa sangat puas bisa membalas dengan kemenangan di St Mary's. "Cerita yang sama di Milan, ketika kami tidak bisa memberi diri kami kemenangan, tapi hari ini kami bisa," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya