Bintang Muda Prancis Alami Cedera Parah

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kingsley Coman akan absen selama dua bulan ke depan setelah dipastikan mengalami sobek pada ligamen lutut kirinya dan juga retak pada engkel kirinya.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

Winger lincah itu mengalami cedera saat dalam sesi latihan bersama Timnas Prancis jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia dan laga persahabatan kontra Pantai Gading.

Prancis memastikan pada hari Kamis, Coman telah tercoret dari skuat. Setelah itu, kepastian cedera akhirnya diketahui setelah pemeriksaan lebih lanjut oleh Bayern Munich.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Coman, yang dipinjam Bayern dari Juventus, telah bermain enam kali sejauh ini, tapi dipastikan absen hingga pertengahan musim nanti.

Kabar baik datang dari gelandang Javi Martinez, setelah dinyatakan bisa bermain kembali pekan depan.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Martinez sebelumnya absen karena masalah otot dan pemulihannya berjalan lebih cepat dari harapan dan kemungkinan bisa tampil pada laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund pada 19 November 2016. (ase)

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024