Rooney Minta Maaf

Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Kapten timnas Inggris Wayne Rooney meminta maaf kepada pelatih timnas Gareth Southgate terkait beredarnya foto kontroversial dirinya saat dalam kondisi mabuk.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Rooney meminta maaf atas foto tidak pantasnya yang telah beredar," bunyi pernyataan resmi perwakilan Rooney dilansir Soccerway, Kamis 17 November 2016.

"Dia akan berbicara langsung secara pribadi dengan Gareth Southgate dan Dan Ashworth (Direktur Teknik FA) untuk meminta maaf," lanjutnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Laman Inggris, The Sun menerbitkan foto Rooney dalam kondisi mabuk usai menghadiri pesta pernikahan, tiga hari sebelum Inggris melawan Spanyol di Wembley, Rabu kemarin.

Striker berusia 31 tahun itu tidak dimainkan di laga melawan Spanyol karena cedera ringan di lutut. Di laga ujicoba tersebut, Inggris ditahan imbang Spanyol 2-2.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Meski itu sebenarnya terjadi di waktu libur bagi seluruh pemain dan staf, tapi dia mengaku foto tersebut tidak pantas untuk seseorang di posisi sepertinya," katanya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024